19 Juli 2007

Buku Kiat Sehat ala MP

Buku kiat sehat ala Merpati Putih ini merupakan petunjuk teknis (juknis) untuk latihan pernafasan ala Merpati Putih (MP)

Didalamnya terangkum berbagai pengalaman yang mengagumkan dari para pelaku dengan adanya latihan rutin pernafasan ala MP. Juga berbagai testimoni dari para pelaku yang sudah malang melintang mencari kesembuhan dan akhirnya mereka sendiri yang bisa menyembuhkan (tentu saja dengan ijin Allah) dengan latihan rutin pernafasan ala MP.

Disamping itu juga ada petunjuk pengolahan nafas untuk tujuan kesehatan (penyembuhan), bagaimana mengembangkan nafas pembinaan dan pengolahan, dan masih banyak lagi tip-tip istimewa untuk kesehatan.

Terlalu sayang untuk membiarkan buku setebal 150 halaman ini tersisa di toko buku, segera cari dan dapatkan, baca, lakukan, dan Insya Allah akan sehat dan bugar.

Harga buku Rp 50.000,-

(Riyanto)

14 komentar:

Anonim mengatakan...

bisa pesan lewat blog ini ga,klo bisa gmna caranya.Klo bisa pesan lwt blog nanti juga akan saya publikasikan ke blog saya.jadi anggota yg ingin beli bukunya jadi lebih mudah

salam hormat sesama anggota merpati putih dari MP Kalimantan Selatan


Rinto Purnomo
http://mpkalsel.co.nr

TopTrends mengatakan...

mas saya bisa pesan buku ini..

abifirasy
http://mpmembers.blogspot.com/

dirty_h@rry mengatakan...

kalau mau beli Buku Kiat Sehat ala Merpati Putih di toko buku nama tokonya apa ya ?

Inti Pustaka mengatakan...

Terimakasih telah berkunjung di kolat maharaja, Di kolat kami sudah habis stok buku tersebut, namun komentar Anda akan kami sampaikan kepada Mas Helmi (pewaris MP)

Gian van der Water mengatakan...

Saya mau beli buku ini.
Dapatkah Anda mengirimkan ke Belanda?
Berapa biaya.

Gr, Gian

I would like to buy this book.
Can you send to the Netherlands.
What are the costs.
Do you have more books on MP.

Regards,

Gian

Gian van der Water mengatakan...

YOU CAN CONTACT ME @

gvanderwater@gmail.com

Anonim mengatakan...

Hi,

I live in the UK and practice MP under an instructor here. Can I purchase the book please.

Regards
Andrew
andrewdeeming@hotmail.com

Riyanto mengatakan...

Dear Andrew

Thank you for visiting the blog Merpati Putih Depok Maharaja - Indonesia.

We inform you that the book is currently being discharged, according to one of the leaders Merpati Putih, will soon be published again after the improvements.

Regards

Slamet Riyanto

Anonim mengatakan...

saya juga mau membeli buku ini...gmn caranya?

Anonim mengatakan...

mas cara belinya gmn? kirim email ya

Unknown mengatakan...

saya ingin membeli buku ini juga. Saya tingkat Kombinasi satu di amerika Kolat. akan Anda silahkan hubungi saya bila sudah siap? silatjedi@gmail.com

Unknown mengatakan...

mas masih jual bukunya ? saya mau beli

Unknown mengatakan...

Saya pesan bukunya mas..

Anonim mengatakan...

Saya juga mau beli klo ada mad