19 Juli 2007

Seragam Kebugaran

Mulai 2006 seragam kebugaran MP diseragamkan. Penyeragaman mulai dari desain pakaian, warna, bahkan logo untuk anggota kolat kebugaran.

Kolat kebugaran Maharaja mendapat kehormatan untuk memakai pertama kali seragam tersebut. Diantar langsung oleh guru besar MP ke kolat Maharaja.

3 komentar:

juhana mengatakan...

Sebelumnya kenalkan nama saya Juhana dari Kolat Padepokan Madiun dan saat ini posisi sebagai Diklat Kebugaran Dan Penyembuhan Merpati Putih.
Perlu saya sampaikan bahwa seragam Kebugaran terhitung mulai tahun 2000 yang dikeluarkan oleh Lembaga adalah sbb.:
1. Atas kaos lengan panjang warna putih, krah warna merah
2. Dibagian dada sebelah kiri terdapat Logo Kebugaran
3. Dibagian belakang tulisan 1/2 melingkar warna hitam " LEMBAGA KEBUGARAN DAN PENYEMBUHAN " dibawahnya dengan warna merah " MERPATI PUTIH " dibawahnya " INDONESIA "
4. Celana warna hitam seperti prestasi.
Seragam ini sudah direstui oleh Pengurus Pusat dan untuk kelengkapannya setiap penyelenggara latihan Kebugaran agar menghubungi pengurus LKP.
Demikian untuk menjadi tahu

Inti Pustaka mengatakan...

Salam perguruan
Terimakasih pak Juhana atas kunjungan dan perhatiannya. Info bapak juga akan kami sampaikan kepada mas Hemi (Nihemia Budi Setyawan), sebagai salah satu penanggungjawab Organisasai Merpati Putih di Indonesia.

Prayuda Family mengatakan...

Salaam Perguruan,

saya ingin di didik untuk bisa jadi instruktur kebugaran, apa di Madiun ada kelasnya ? jika ada, dari kapan dan sampai kapan untuk mengikutinya. apa setiap tahun ada pelatihan ini ?
back ground saya, pernah mengikuti MP di Kolat Radio 7 di Jak-Sel. tingkat terakhir lulus Balik 2. apa saja persyaratannya ?
terima kasih sebelumnya.